Sabtu, 19 Februari 2011

OMNIWEB

Nama  : Myrta Safira
Kelas  : 9D
Absen : 27




OmniWeb adalah alternatif yang kuat, kaya fitur pada web browser standar. Hemat waktu dan lebih produktif dengan menggunakan built-in pintas web dan unik drag-and-drop jendela tab. Tetap terorganisasi dengan ruang kerja yang menyimpan halaman web yang Anda miliki di tab Anda, sejarah Anda, dan bahkan lokasi jendela Anda pada layar Anda. Beritahu OmniWeb bagaimana Anda ingin web untuk bekerja-di setiap domain individu Anda dapat memilih bagaimana untuk berinteraksi dengan isinya, dari mengubah ukuran teks untuk memblokir iklan, mengelola cookie, atau memberitahu OmniWeb tempat untuk menyimpan download. Alih-alih terbatas pada satu set standar fungsi melihat halaman, OmniWeb memberikan anda total kontrol atas seluruh pengalaman browsing Anda.




VISUAL TAB

Sebagian besar browser memiliki tab, tapi OmniWeb dibangun di atas gagasan melihat beberapa halaman web dalam satu jendela dengan thumbnail menawarkan. Bila Anda membuat tab baru di tab laci, thumbnail grafis memungkinkan Anda dengan mudah mengidentifikasi halaman. Jaga browsing Anda terorganisir dan produktif dengan cepat switching bolak-balik antara mereka, mengubah posisi mereka di dalam laci, membuat tab baru on the fly, dan bahkan menyeret dan menjatuhkan tab dari satu window yang lain. Untuk saat-saat ketika Anda memiliki banyak halaman dalam satu jendela, Anda dapat mengubah ke mode daftar sehingga Anda tidak perlu gulir.

RUANG KERJA 
Dengan fitur Workspace OmniWeb's, sesi pribadi Anda browsing dapat disimpan dalam satu lokasi yang nyaman. Bila Anda membuat ruang kerja, OmniWeb menyimpan informasi seperti yang web halaman yang telah di tab yang terbuka Anda, sejarah Anda, dan bahkan lokasi jendela di layar Anda. Mengatur mereka dengan menyeret dan menjatuhkan isi area kerja yang lain. Mengambil snapshot dari ruang kerja dan langsung mengembalikan ruang kerja dari snapshot, membersihkan diri setiap perubahan yang dibuat pada ruang kerja sementara. Anda bahkan dapat berbagi file kerja Anda dengan yang lain 5 pengguna OmniWeb.

IKLAN MEMBLOKIR 
Anda dapat melakukan lebih dari sekedar memblokir iklan dengan OmniWeb. Anda dapat memilih untuk melihat popups hanya bila Anda meminta mereka (seperti jika Anda mengklik link khusus), Anda dapat memberitahu OmniWeb untuk memblokir konten iklan yang berasal dari server iklan yang diketahui, Anda dapat memblokir semua konten Flash, dan banyak lagi.
OmniWeb awalnya dikembangkan oleh Omni Group, dan dirilis oleh Lighthouse Desain untuk platform nextstep pada tanggal 17 1995 [1] Maret setelah waktu pengembangan hanya satu bulan. [2] Sebagai nextstep berevolusi menjadi OPENSTEP dan kemudian Mac OS X, OmniWeb telah diupdate untuk dijalankan pada platform ini. OmniWeb juga sempat berlari pada Microsoft Windows melalui Kotak Kuning atau kerangka OPENSTEP. Setelah Lighthouse Design dibeli oleh Sun Microsystems, Grup Omni meluncurkan produk itu sendiri, dari versi 2.5 dan seterusnya. Dari versi 4.0 dan seterusnya, OmniWeb telah dikembangkan semata-mata untuk platform Mac OS X.

OmniWeb dikembangkan menggunakan API Kakao yang memungkinkan untuk mengambil keuntungan penuh dari Mac OS X fitur. Menggunakan Quartz untuk menghasilkan gambar dan teks halus, ia akan menggunakan beberapa prosesor jika tersedia, dan fitur interface yang menggunakan Aqua UI fitur seperti laci, lembaran dan toolbar disesuaikan.

OmniWeb awalnya dipekerjakan mesin miliknya sendiri layout HTML. Namun, mesin tidak sepenuhnya kompatibel dengan semua standar web terbaru, seperti Cascading Style Sheets. Pada bulan Februari 2003, Grup Omni mengadopsi KHTML berbasis Apple WebCore mesin rendering, [3] yang diciptakan oleh Apple untuk browser Safari.

Pada tanggal 11 Agustus 2004, Grup Omni merilis versi 5.0 dari OmniWeb yang termasuk sejumlah fitur baru. Fitur yang paling menonjol adalah penerapan yang tidak biasa tabbed browsing, di mana tab yang ditampilkan secara vertikal dalam laci di samping jendela (termasuk gambar thumbnail opsional dari halaman.) Walaupun sejumlah kontroversi manfaat tab laci atas toolbar tab, fitur tersebut sudah berlangsung melalui versi saat ini.

Pada tanggal 6 September 2006 versi 5.5 dirilis. fitur utama baru termasuk penggunaan versi adat WebKit bukan WebCore, [4] dukungan biner universal, menabung untuk arsip web, dukungan untuk ditetapkan pengguna style sheet, sebuah "Pilih Next Link" fitur, tampilan folder FTP, ad-blocking perbaikan, diperbarui lokalisasi, banyak perubahan kecil lainnya dan perbaikan bug. [5]

Pada tanggal 24 Februari 2009, Omni Group mengumumkan bahwa OmniWeb akan tersedia secara gratis, perubahan dari harga sebelumnya sebesar $ 14,95. [6]





0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates